Need Help ? Contact Us : +628999114717
Perbandingan Keunggulan Antara Atap UPVC dengan Atap Aspal

Perbandingan Keunggulan Antara Atap UPVC dengan Atap Aspal

Atap rumah merupakan elemen terpenting dari rumah. Sebab atap inilah yang akan melindungi rumah Anda agar tetap dalam keadaan bersih, tidak terkena guyuran air hujan, tidak terkena panas matahari dan gangguan cuaca ekstrim lainnya.

Sebab fungsi atap yang sedemikian vitalnya inilah, Anda perlu memilih jenis atap yang memang berkualitas bagus. Pastikanlah bahan material atap yang Anda pilih awet, dan mempunyai sejumlah kelebihan-kelebihan lainnya.

Belakangan atap berbahan material aspal cukup banyak peminatnya. Atap ini konon menawarkan harga murah. Wah, tapi, harga murah bukan sebuah jaminan untuk mendapatkan kualitas yang lebih unggul.

Nah, agar kita tahu kualitas sebenarnya dari atap yang satu ini. Coba kita perbandingkan dengan atap UPVC. Berikut beberapa perbandingan kelebihan antara atap UPVC dengan atap aspal.

Atap Aspal Durabilitasnya Hanya Beberapa Tahun, Sedangkan Atap UPVC Bisa Sampai Puluhan Tahun

Carilah atap yang berdurabilitas tinggi. Sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli genteng setiap tahunnya. Perlu kita ketahui bersama, atap genteng aspal ini ternyata bertahan hanya hitungan tahun saja. Ketahanannya berada pada rentang 3-7 tahunan saja.

Beda kasusnya jika kita menggunakan atap UPVC lho. Kalau kita menggunakan atap UPVC, kita bisa terus menggunakan atap ini hingga puluhan tahun lamanya. Atap UPVC sanggup bertahan di rentang 20-25 tahun lamanya. Wuidih, sungguh gila betul kan, ketahanan dari atap ini.

Keunggulan Atap UPVC Lebih Murah, Atap Aspal Juga Murah, Tapi Kualitas Atap UPVC Tidak Murahan

Betul bahwa atap aspal itu berharga murah, hanya saja jika dibandingkan antara atap aspal dengan atap UPVC tentu saja lebih unggul atap UPVC. Lha kenapa? Ya sebab karena  atap UPVC jauh lebih kuat jika dipasangkan dengan  kondisi lingkungan ekstrim.

Atap aspal akan lapuk jika berada dalam kondisi yang semacam itu. Beda kasusnya saat Anda menggunakan atap UPVC. Atap UPVC akan berada dalam kondisi baik kendatipun atap ini dipasangkan berada dalam kondisi lingkungan yang ekstrim sekalipun.

Atap Aspal Lebih Mudah Berlumut, Sedangkan Atap UPVC Lebih Bebas Lumut

Wah, adanya lumut yang menempel di atas genteng memang menyebalkan. Lho kok menyebalkan? Ya iyalah menyebalkan, sebab, atap yang ditumbuhi lumut tidak terlihat bagus lagi. Rumah jadi tidak sedap dipandang mata. Kasus genteng ditumbuhi lumut ini akan Anda alami jika Anda menggunakan atap aspal.

Ya, kelemahan dari atap aspal memang lebih rawan berlumut. Beda kasusnya jika Anda menggunakan atap UPVC. Kendatipun Anda pasangkan atap UPVC di daerah dengan curah hujan tinggi. Kebetulan Anda sedang tinggal di Bogor, atau daerah Bandung, walaupun lingkungan Anda tinggal sering hujan, atap UPVC tidak akan lumutan.

Beberapa kelebihan tadi menandakan bahwa atap UPVC lebih unggul dibanding dengan atap aspal. Baik dari segi harga, durabilitas, dan kualitas atap UPVC berkali kali lipat lebih baik. Jadi tidak ada alasan deh, Anda tidak membeli atap UPVC.

CV. SCS merupakan distributor atap UPVC dengan jangkauan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia, ada bisaa mendapatkan Atap UPVC termurah  di tempat kami, atap UPVC termurah juga bisa Anda dapatkan di tempat kami Jadi segera saja deh Anda beli atap UPVC di tempat kami. Dijamin Anda bakalan puas dengan kualitas atap UPVC yang kami berikan.

Who is SVARGA CIPTA SOLUSINDO

CV. SVARGA CIPTA SOLUSINDO (CSC) merupakan perusahaan multi bisnis yang bergerak dalam pengadaan barang dan jasa seperti distribusi bahan bangunan mencakup atap dan material pendukungnya, jasa pengecatan epoxy lantai, dan desain interior yang mengusung bahan material solid surface. Dalam perkembangannya kami telah memperluas bisnis dalam bidang digital marketing yang mencakup Design Website & Search Engine Optimization (SEO). Kami melayani kebutuhan Anda yang berdasarkan pada sistem kerja Business to Business maupun Business to Customer. Sistem Business to Business merupakan sistem pelayanan melalui kontrak kerja yang saling melengkapi. Sedangkan sistem Business to Customer, Kami melayani apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kami akan memenuhi permintaan dari konsumen yang menginginkan, atau dapat disebut juga memenuhi permintaan end user baik barang maupun jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BACK